Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pjs. Danramil 1202-04/Seluas Turun Kelapangan Bantu Warga Dalam Pembuatan WC Umum

BENGKAYANG - Senin (31/5/21) Pjs. Danramil 1202-04/Seluas Serma Hamdani beserta Babinsa Seluas turun ke lokasi bantu warga dalam melaksanakan pembuatan wc umum.
Pembangunan wc ini penting untuk dilakukan, agar pola hidup sehat dan lingkungan bersih dapat di terapkan.



Serma Hamdani menghimbau kepada masyarakat agar masyarakat setempat dapat mengunakan wc umum tersebut dengan baik dan merawat wc tersebut agar tetap bersih, ujarnya.
Lanjut, Pjs Danramil 1202-04/Seluas juga mengatakan kepada warganya setempat jika pada saat si penguna sudah selesai mengunakan wc tersebut si penguna harus membersihkannya karena jika tidak di bersihkan itu akan menyebabkan banyak hal yaitu, Masyarakat akan terganggu karena aromanya, akan banyak bakteri dan nyamuk yang akan mendatangkan penyakit dan lain-lain yang berhubungan dengan kesehatan kita, terang Serma Hamdani.
Saya juga berpesan kepada warga agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakn segala hal atau kegiatan yang berhubungan dengan faktor keamanan indipidu atau perorangan, karena masih adanya virus Covid-19 atau corona ini jadi saya mengingatkan masyarakat agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam segala hal yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat tersebut yaitu dengan selalu melaksanakan 5M.
Menjaga jarak, Mencuci tangan, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.
"Saya berharap apa yang disampaikan tersebut dapat dilaksanakan dengan sunguh-sungguh dan tulus," tuturnya.
Bapak Agus selaku ketua RT Dusun Pisang Dalam mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan partisipasi anggota Koramil 1202-04/Seluas yang telah membantu warganya dalam pembuatan WC, "Kami sungguh senang dan mengapresiasi ketulusan bapak-bapak yang selalu hadir membantu kesulitan warga di kampung ini hanya ungkapan terima kasih yang dapat kami ucapkan atas kerja samanya, "ucapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad