Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Terus Kawal PPKM Skala Mikro di Wilayah Binaan

BENGKAYANG - Senin (31/5/21) Babinsa Koramil 1202-06/Samalantan Babinsa Desa Samalantan Praka Robertus Baling melaksanakan kegiatan pengamanan pos PPKM Mikro di Desa Binaan.



Praka Robertus Baling, Pada kegiatan tersebut juga memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas untuk melaksanakan PPKM, bagi warga yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan (tidak memakai Masker) langsung diberikan teguran lisan dan sesudahnya di berikan pemahaman protokolkesehatan sekaligus dengan memberikan masker gratis.
Dengan dilaksanakannnya kegiatan PPKM berskala Mikro diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan kasus positif Covid-19 di wilayah Samalantan, terangnya.
Saya berharap setelah dilakukannya himbauan dan edukasi protokol kesehatan pagi ini, bisa menumbuhkan kesadaran untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan, tutur Praka Robertus Baling.
Intinya, "kami bersama stakeholder terkait bersama-sama bersinergi melaksanakan pengawasan, mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat," kata Babinsa.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad