Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Waspada Saat Melaut, Babinsa Banjarsari, Kodim 1203/Ktp Sampaikan Himbauan Melalui Komsos

KETAPANG - Serda Zaenudin Babinsa Banjarsari yang berdinas di wilayah Koramil 1203-03/Kdw, jajaran Kodim 1203/Ktp, memang dikenal dekat dengan warga binaanya yang berlokasi di Desa Banjarsari, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Jumat (28/5/2021).
 

 

Kali ini Serda Zaenudin bersilaturahmi dengan pak yansah salah satu warga yang berprofesi sebagai nelayan dikesempatan tersebut ia sampaikan pentingnya protokol kesehatan dan selanjutnya menghimbau agar pak yansah selalu menyiapkan pelampung apabila pergi melaut dikarenakan saat ini cuaca tak menentu.
“Untuk mengantisipasi sesuatu hal yang tidak diinginkan, sebaiknya memang harus disiapkan pelampung dan yang terpenting selalu mempedomani kondisi cuaca dan waspada saat melaut, tetap utamakan keselamatan,ya pak," kata Serda Zaenudin.
“Dalam komsos tersebut pak yansah juga menceritakan hasil tangkapan ikan yang semakin berkurang di masa pandemi ini, disatu sisi kebutuhan pokok harus dipenuhi,” ucap pak nelayan ini.
Menanggapi hal tersebut, Danramil 1203-03/Kdw Kapten Inf Mardianus mengatakan," Upaya yang dilakukan anggotanya itu tentunya sebagai insan teritorial merupakan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.
“Hal ini perlu dipedomani setiap prajurit diwilayah guna pelaksanaan tugas dan pengabdian tanpa batas,” ucap Danramil. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad