Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Sarana Efektif Jaga Komunikasi, Babinsa Kodim 1203/Ktp Laksanakan Komsos

KETAPANG - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi dengan segenap komponen masyarakat, Babinsa Kayong Hulu, Koramil 1203-01/Nanga Tayap melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di kantor Desa Kayong Hulu, Kecamatan Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang, Jumat (28/5/2021).
 

 

Serda Sarjonal Hutagalung berpendapat, kegiatan komsos ini merupakan sarana yang efektif guna memelihara dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan segenap komponen masyarakat yang ada di desa binaan.
“Tentunya komunikasi yang baik dengan segenap komponen masyarakat akan mendukung pelaksanaan tugas satkowil, sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya," imbuhnya.
Pada kesempatan tersebut, Serda Sarjonal Hutagalung juga membahas posko RT Tangguh dengan aktif menggugah kesadaran warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan yang merupakan upaya untuk memutusmata rantai covid-19.
“Jangan pernah lengah dan jangan pernah anggap remeh, kita semua tentunya berharap pandemi covid-19 segera berahir," pungkasnya.
Hakimin Sekdes Kayong Hulu menuturkan, pihaknya akan selalu bersinergi dalam memaksimalkan PPKM Mikro karna ini tanggung jawab kita bersama dalam mendukung Pemerintah melawan covid-19. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad