Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Posko Penyekatan Peniadaan Mudik Di Wilayah Kodim 1203/Ktp Berjalan Lancar Berkat Koordinasi Yang Baik

KETAPANG, - Posko penyekatan peniadaan mudik di wilayah Kodim 1203/Ktp berjalan lancar selama Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah diwilayah binaan masing-masing.
Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp selalu melaporkan perkembangan situasi diwilayah binaanya kepada komando atas dalam hal ini Kodim 1203/Ktp, tak terkecuali pelaksanaan penyekatan peniadaan mudik di wilayah Kodim 1203/Ktp yang sampai saat ini berjalan lancar.



Menurut Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc,. hal ini merupakan dukungan Kodim 1203/Ktp tentang peniadaan mudik sesuai yang diprogramkan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
“Sampai saai ini Posko penyekatan peniadaan mudik di wilayah Kodim 1203/Ktp berjalan lancar,” tegasnya.
Ini merupakan langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah.
“Untuk kita menghimbau masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan," katanya.
"Para Babinsa memang saya perintahkan monitoring tiap masjid diwilayah binaan, untuk menciptakan rasa aman sebelum, selama dan setelah Hari Raya Idul Fitri agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar,semoga pandemi cepat berakhir" tutupnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad