Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Pasi Ops dan Kasat Binmas Cek Posko PPKM Mikro Sebagai Wujud Sinergi Satuan

KETAPANG - Usai menghadiri kegiatan Sosialisasi Tracer, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp, Lettu Inf Suyatno bersama Kasat Binmas Polres Ketapang AKP.
Sulardi meninjau Posko PPKM Mikro diwilayah jajaran Kodim 1203/Ktp, Sabtu (22/5/2021).Dalam peninjauan tersebut, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Lettu Inf Suyatno mengatakan, untuk memutus penyebaran Covid 19 diwilayah pelaksanaan PPKM Mikro ini merupakan sarana yang tepat dan efisien.
 

 

Untuk itu di perlukan sinergitas serta keseriusan Satuan Tugas yang ada, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tenaga Medis, Lurah/Kades serta tingkat RT/RW sebagai ujung tombak di lapangan dalam mempelopori memaksimalkan PPKM berbasis mikro.
“Terkait peninjauan Posko PPKM Mikro diwilayah jajaran Kodim 1203/Ktp, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp mewakili Dandim 1203/Ktp yang sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh para satgas PPKM Mikro di posko Desa maupun posko di tingkat RT dalam upaya mempercepat penanganan pandemi covid-19," katanya.
Sementara itu, Firdaus selaku Sekdes Pesaguan Kanan mengucapkan terimakasih atas peninjauan tersebut, khususnya pihak Kodim 1203/Ktp dan Polres Ketapang yang mana telah meninjau langsung Posko PPKM berbasis Mikro di wilayah.
“Semoga dengan peninjauan ini dapat dijadikan perbaikan kedepanya," ungkapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad