Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Kodim 1203/Ktp Perbaiki Jalan Desa Untuk Mendorong Kemajuan di wilayah Binaan

KETAPANG - Babinsa Koramil 1203-10/Sandai, Kodim 1203/Ktp, Serda Sumadi, bersama warga masyarakat melaksanakan gotong-royong perbaikan jalan menuju Desa Sandai, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Sabtu (22/5/2021).
 

 

“Kerusakan ruas jalan ini cukup mengganggu para pengguna jalan, karena begitu banyaknya lubang. Untuk itu, perlu dilakukan perbaikan jalan secara gotong-royong," jelasnya.
Gotong-royong merupakan cerminan budaya masyarakat Indonesia, banyak manfaatnya yang dapat diambil, pekerjaan jadi ringan dan cepat.
“Semangat gotong royong ini harus terus dilestarikan karena merupakan budaya asli dari bangsa Indonesia," imbuhnya.Wedi Setiawan, Kades Sandai menuturkan, Alhamdulillah, dengan senang hati dan semangat gotong-royong.”
Babinsa bersama warga bahu membahu dalam perbaikan jalan Desa. Kekompakan dan kedekatan antara Babinsa dan warga masyarakat ini perlu dipertahankan," ucapnya.Di tempat terpisah, Danramil 1203-10/Sandai Kapten Arm Yoyo Sunaryo mengatakan, peran aktif Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial diharapkan dapat mendorong kemajuan diwilayah binaan.
“Dengan hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, yang salah satunya melalui kegiatan gotong royong ini dapat mempererat silaturahmi dan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad