Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Momentum Lebaran Jadi Kesempatan Babinsa Mekar Utama Untuk Sosialisasikan PPKM Mikro

KETAPANG - Sertu Edi Siswanta, Babinsa Mekar Utama, Koramil 1203-03/Kdw, Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama jajarannya memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan melaksanakan kegiatan PPKM Mikro di wilayah binaanya Dusun Sei Gantang, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang.



Sertu Edi Siswanta memanfaatkan momentum ini untuk terus memantau situasi dan kondisi wilayah binaanya, melalui Patroli dan Komunikasi Sosial (Komsos)
Sertu Edi Siswanta tetap melaksanakan kegiatan rutinya di Posko PPKM Desa maupun PPKM Kecamatan yaitu menghimbau dan mengedukasi mwarga untuk mematuhi dan menerapkan ketentuan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dihiasi berbagi masker.
”Kita akan selalu pantau warga yang keluar masuk Sebelum, Selama, Dan Sesudah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tentunya dengan selalu untuk menaati Protokol Kesehatan,” tegas Sertu Edi Siswanta.
Sementara itu Dandim 1203/Ktp Letkol Kav.Suntara Wisnu Budi Hidayanta,SH.,M.Sc,. Kapten Inf Mardianus Danramil 03/Kdw menyampaikan bahwa, apa yang dilakukan Babinsa Mekar Utama patut diberi apresiasi, karena memanfaatkan momentum lebaran yang tentunya rawan kerumunan.
"Tetap semangat menghimbau dan mengedukasi warga tentang PPKM Mikro dan ini memang target kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.
“Tentunya ini sebagai antisipasi bersama, mari kita berpikir bijak mendukung upaya-upaya yang sudah dilakukan, untuk itu pihaknya terus memantau aktivitas masyarakat sebelum, selama,dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1442 H,semoga pandemi ini cepat berakhir, tetap semangat dalam pengabdian,” pungkasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad