Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Konsistensi Dalam Patroli Membagikan Masker Untuk Masyarakat, Wujud Sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas Sukakarya

KETAPANG - Kompak, Serda Vany Oktapianus Babinsa Sukakarya dan Bripka Miftaqul An'am Babinkamtibmas Sukakarya.
Keduanya berdinas di Koramil dan Polsek Kecamatan Marau, secara mobile dan bergerak melaksanakan patroli PPKM Mikro dan membagikan masker kepada masyarakat diwilayah binaanya.



Sambil memonitoring wilayah terlihat kompak Babinsa dan Babinkamtibmas berpatroli bersama menelusuri setiap sudut wilayah binaanya, yang berlokasi di Desa Sukakarya, Kecamatan Marau, Kabupayen Ketapang.
Disela kegiatanya Serda Vany Oktapianus mengatakan, hal ini merupakan upaya antisipasi kami untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pasca lebaran di wilayah.
Menurutnya, salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 adalah disiplin menggunakan masker.
“Jadi kami Satgas RT Tangguh harus jemput bola atau terus bergerak, Berpatroli agar PPKM Mikro berjalan Maksimal,” ungkapnya.
Bripka Miftaqul An'am menambahkan kegiatan rutin mereka lakukan semenjak program PPKM Mikro, dengan pembentukan RT Tangguh kita aktif memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.
Disampaikan juga oleh Pj. Danramil 1203-07/Marau, Pelda Antonius, apa yang dilakukan Babinsa Sukakarya sesuai arahan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta.SH.M.Sc.
"Untuk memaksimalkan program PPKM Mikro, Aplagi saat ini kita mengantisipasi terjadinya lonjakan covid-19 pasca lebaran, Terus semangat" tutupnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad