Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Koramil Jajaran Kodim 1203/Ktp Sukses Amankan Sholat Idul Fitri 1442 H Dan Misa Kenaikan Isa Almasih di Tengah Pandemi Covid-19 Berkat Sinergitas Yang Apik

KETAPANG - Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc, mengerahkan Babinsa diseluruh jajaranya untuk melakukan ploting pengamanan Sholat Idul Fitri 1442 H, dan Misa Kenaikan Isa Almasih.



Diketahui Dandim 1203/Ktp juga memerintahkan para Babinsa di wilayah agar ikut memantau dan mengawasi pelaksanaan sholat idul fitri, Hal ini untuk memastikan para jama’ah menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan ibadah berlangsung.
"Kita kerahkan Babinsa yang adi diwilayah untuk bertanggung jawab memastikan pelaksanaan protokol kesehatan berjalan dengan baik. Juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan Sholat Id," kata Dandim.
Menurutnya, ini merupakan langkah pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah binaan masing-masing. Dandim 1203/Ktp juga menghimbau masyarakat agar mengikuti arahan pemerintah untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan perjalanan luar kota saat ini.
"Para Babinsa memang saya perintahkan monitoring tiap masjid diwilayah binaan, untuk menciptakan rasa aman selama pelaksanaan ibadah sholat id dan ingatkan para jamaah agar menerapkan prokes dengan baik dan benar, semoga pandemic ini cepat berakhir" tutupnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad