Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Jam Komandan, Danramil Sampaikan Arahan Dandim 1203/Ktp

KETAPANG - Sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan personel satuannya, Danramil 1203-12/Delta Pawan Lettu Inf Suyatno, memberikan pengarahan/jam Komandan kepada seluruh anggotanya, bertempat di Mako Ramil Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Tengah, Kec. Delta pawan, Kab. Ketapang. Senin (24/5/2021). 
 

 
Jam komandan merupakan salah satu sarana yang dilakukan Komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh anggota, menyampaikan perintah maupun memberikan informasi terkait perkembangan situasi di wilayah. 
Dalam arahannya, Danramil menyampaikan beberapa penekanan kepada anggotanya, diantaranya agar selalu menjaga disiplin dan kekompakan guna menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan. 
Hal ini sesuai petunjuk dan arahan Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta. SH.M.Sc,.Lebih lanjut, kepada seluruh Babinsa agar senantiasa menjaga nama baik satuan, jangan sekali-kali membuat pelanggaran sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun satuan," tegasnya. 
Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan terkait pelaksanaan PPKM berbasis Mikro, untuk itu jalin terus koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait lainnya sebagai upaya memutus rantai penularan covid-19 diwilayah binaan" tegasnya. 
Mengakhiri pengarahannya, Danramil mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan serta tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari. Tetap semangat dalam pengabdian tanpa batas," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad