Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Dandim 1203/Ktp Puji Sinergitas Dan keseriusan Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp Dalam Mensukseskan PPKM Mikro Di Wilayah

KETAPANG - Dimasa pandemi yang belum kunjung selesai ini, Sinergitas serta keseriusan sudah kalian tunjukan, sebagai ujung tombak TNI-AD dalam mempelopori dan memaksimalkan PPKM Mikro diwilayah Binaan. 
 

 
Hal tersebut disampaikan Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc., saat mengambil apel Para Babinsa Jajaranya dilapangan Makodim Jln. Letjen S.Parman Kel. Mulia Baru Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang, Senin (24/5/2021). 
Di kesempatan tersebut Dandim 1203/Ktp juga menyampaikan”Kehadiran dan peran aktif Babinsa dalam mensukseskan PPKM Mikro di desa binaan dapat menjadi agen pemecahan, pendeteksi dan penanggulangan serta penanganan covid-19 diwilayah,”ujarnya. 
Hal ini di buktikan dengan Sinergitas Dan keseriusan Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp bersama Bhabinkamtibmas, tenaga Medis, Lurah/Kades serta unsur Rt/Rw dalam memotivasi serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi ini,”saya selaku Dandim merasa bangga kepada rekan-rekan prajurit Kodim 1203/Ktp,”katanya. 
Selain itu, Dandim juga menekankan kepada Babinsa jajaran Kodim 1203/Ketapang,”terus memonitoring perkembangan situasi diwilayah binaanya”. Optimalkan kemampuan “temu cepat, lapor cepat” kemanunggalan dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,tetap semangat teruskan pengabdian tanpa batas"tandasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad