Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Disiplinkan Warga Ketapang, Aparat gabungan Gelar Operasi Yustisi.

KETAPANG - Dalam rangka upaya penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19, Kodim 1203/Ktp bersama stakeholder lainnya bersinergi melaksanakan pendisiplinan dan penegakkan protokol kesehatan," Senin(24/5/2021).

 

Disampaikan Kabid Linmas Amirullah, S.PKP,MM., agenda sasaran kegiatan operasi yustisi hari ini adalah warga/masyarakat yang tidak menggunakan masker disekitar Simpang Empat Taman Kota Tanjungpura Kota Ketapang," ucapnya.
Sementara itu, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Lettu Inf Suyatno mengatakan, Operasi Yustisi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, yaitu penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Selain itu, petugas dilapangan memberikan edukasi protokol kesehatan melalui gerakan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas)," jelasnya.
Lebih lanjut, selama pelaksanaan Operasi Yustisi, Pasi Ops Kodim 1203/Ktp menekankan kepada petugas dilapangan agar mengedepankan sikap humanis dan persuasif kepada masyarakat," tegasnya.

"Tentunya kita semua berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad