Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa Kodim 1203/Ktp Manunggal Bersama Rakyat Dengan Aktif gerakan Gotong-Royong

KETAPANG - Babinsa Koramil 1203-12/MHU, Kodim 1203/Ktp selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan gotong-royong. Kali ini, gotong-royong dilaksanakan di lahan milik salah satu warga.
 

 

Agendanya adalah pembersihan areal yang akan di jadikan tempat penyemaian bibit pohon untuk penghijauan yang berlokasi di Jalan Uti Unggal, Kelurahan Mulya Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Minggu (23/5/2021).
Diketahui, Bapak Sakura adalah seorang petani yang sangat mendukung program langit biru dibumi khatulistiwa, inilah yang mendasari Babinsa Mulya Baru, Serda Supriyadi, mengajak rekan-rekan babinsanya untuk membantu Bapak Sakura.
“Ini Sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk itu, dan Bapak Sakura ini patut ditiru karena mendukung program langit biru dibumi khatulistiwa, kami akan terus memotivasinya, Selain itu kita berusaha menghidupkan kembali semangat gotong-royong,” kata Serda Supriyadi.
Pada kesempatan itu ia juga menyapaikan kepada masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.Sementara itu, Bapak Sakura menyampaikan terima kasih kepada anggota Babinsa Koramil 1203-12/MHU yang telah membantu sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan semasa pandemi saat ini.
“Semoga kegiatan seperti terus berlanjut. Peran TNI di masyarakat tak perlu di ragukan lagi dengan kemanunggalanya bersama kami,” tutupnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad