Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Coffee Morning Bahas PPKM Mikro Untuk Menjaga Sinergitas di masa Pandemi Bersama Babinsa Semandang Kanan Kodim 1203/Ktp

KETAPANG - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan mitranya di desa binaan dapat dilakukan dimana saja dan kapan saya, seperti yang dilakukan oleh Serda Zulkarnaen Babinsa Semandang Kanan, Koramil 1203-04/Sp.Hulu jajaran Kodim1203/Ktp, melaksanakan coffee morning untuk bersama unsur forkopimcam Simpang Hulu, yang berlangsung di Desa Semandang Kanan Kec. Simpang Dua Kab. Ketapang, Minggu (23/5/2021).
 

 

Pada kesempatan coffe morning tersebut Serda Zulkarnaen bersama bersama unsur forkopimcam Simpang Hulu membahas beberapa Kegiatan di wilayahnya, Diantaranya upaya memaksimalkan Kegiatan PPKM Mikro khususnya Desa Semandang Kanan.
Menurut Serda Zulkarnaen, program PPKM Mikro di wilayahnya sudah berjalan cukup baik, yang terpenting dalam menerapkan protokol kesehatan, perlunya kerja sama dan konsistensi kita, sampai warga benar-benar faham apa itu 5M dan 3T.
“Perlunya peningkatan kewaspadaan pasca lebaran walaupun kita sudah melaksanakan penyekatan mudik, semoga sinergitas kita ini dapat membuat warga lebih sadar akan pentinya protokol kesehatan saat pandemi ini,” tandasnya.
Sementara itu Camat Simpang Dua Gerego, S. Sos, mengucapkan terimaksaih kepada pihak Koramil maupun pihak Polsek Simpang Hulu, yang mana telah melaksanakan program program PPKM Mikro secara maksimalDi lokasi terpisah,Danramil 1203-04/Sp.Hulu, Letda Inf Sudarto berpendapat, kegiatan yang dilakukan Anggotanya bertujuan membangun Sinergitas dimasa pandemi ini.
“Untuk itu peran serta masyarakat dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di wilayah perlu di tigkatkan lagi untuk memaksimalkan PPKM Mikro,” tutupnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad