Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Matan Hilir Utara Himbau Warga Binaanya

KETAPANG – Upaya mencegah penyebararan covid-19 diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 1203-13/MHS bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan edukasi protokol kesehatan di Desa Desa Baru, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang. Minggu (30/5/2021).
 

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
Dikatakan Babinsa Desa Baru Sertu Andi Ahmad, ini adalah bentuk sinergitas dan kepedulian kita dalam menekan angka penularan virus covid-19 diwilayah binaan.
Pengawasan dan monitoring wilayah terus digencarkan sebagai langkah dalam memaksimalkan peran Posko PPKM berbasis Mikro baik tingkat Desa maupun RT,” imbuhnya.
Lebih lanjut, melalui kegiatan ini harapannya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat serta peran aktif dalam memutus rantai penyebaran covid-19. Semoga pandemi covid-19 segera berahir,” harapnya.
Hal serupa dikatakan Bripka Evan Bhabinkamtibmas Desa Baru, kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan sangatlah penting dalam upaya menekan penularan covid-19, untuk itu dibutuhkan kesadaran perorangan dalam penerapannya. Jangan pernah bosan, karena sampai saat ini pandemi covid-19 belum berahir,´tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad