Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarSekitar Kita

Peduli Sarana Pendidikan Babinsa Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

KETAPANG – Babinsa Koramil 1203-01/Nanga Tayap, Kodim 1203/Ktp bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengecatan pagar sekolah SMP N 10 Satap Nanga Tayap yang berlokasi di Dusun Sumber Priangan Kelurahan Simpang Tiga Sembelangan Kecamatan Nanga Tayap Kab. Ketapang. Minggu (30/5/2021).


Disela pengecatan Babinsa Simpang Tiga Sembilangan Serda Agus Widodo mengatakan, melalui kegiatan gotong royong ini akan tercipta rasa kebersamaan, kekeluargaaan dan kerjasama antara aparat dan warganya.
Semangat gotong royong adalah ciri khas Bangsa Indonesia yang senantiasa harus dipupuk dan dilestarikan, meskipun diera zaman yang serba modern saat ini,” imbuhnya.
Sasaran pelaksanaan kegiatan gotong royong kali ini adalah pengecatan pagar sekolah SMP N 10 Satap Nanga Tayap, tentunya ini adalah kepedulian kita bersama akan sarana pendidikan sekolah,” tandasnya.
Ditempat terpisah, Danramil 1203-01/Nanga Tayap Kapten Inf Andri Fitri mengungkapkan, peran aktif Babinsa diwilayah diharapkan dapat mendorong kemajuan pembangunan Desa binaannya.
Hal ini perlu dipertahankan sebagai langkah positif guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tegasnya.
Iskandar, Kadus Sumber Periangan merasa senang dengan selalu hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat, pengecatan selesai dan sekarang tampak lebih indah dan rapi,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad