Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Stripping Baru New Honda Vario 125 Makin Keren dan Sporty

PONTIANAK - New Honda Vario 125, adalah gebetan baru PT AStra Honda Motor (AHM). Hadir dengan striping baru yang semakin sporty dan modern, menambah menawan sang motor terbaik.
 
 

Dengan lekukan sempurna di setiap sisinya, bikin pengguna semakin melakukan aktivitas sehari-hari.
Motor Honda vario merupakan Skutik produk Honda yang terlaris di pasaran. Capaian tersebut memang tidak mudah karena persaingan di pasar kian kompetitif untuk menghadapi persaingan tersebut PT AHM menawarkan motor vario dalam tiga jenis tingkatan kelas Skutik.
Mulai dari motor vario 110 cc, motor vario 125 cc, dan motor vario 150 cc. Honda vario 125 cc pada 2018 PT AHM melakukan penyegaran di bagian body dan striping serta penyematan fitur-fitur canggih ke dalamnya.
Persaingan di kelas motor 125 cc memang cukup ketat tapi motor vario 125 tampil lebih bertenaga dan lebih irit konsumsi bahan bakar di banding rivalnya.
Motor honda vario tampil dengan dua varian yaitu motor Honda vario 125 eSP CBS dan motor Honda vario 125 eSP CBS ISS perbedaanya tidak terlampau jauh yang membedakan.
Fitur ISS (Idling Stop System) yaitu sebuah sistem yang akan mematikan motor secara otomatis selama tiga menit dan saat tuas gas ditarik maka motor akan kembali hidup pada saat berada di lampu merah atau sedang akan terhenti dengan sistem ini motor akan lebih irit konsumsi bahan bakarnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad