Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yuk Ikutan Scoopy Virtual Styling Challenge

PONTIANAK - Khusus pengguna Motor Honda Scoopy, ada lomba foto dengan gaya pakaianmu bersama Scoopy.
Adapun syarat dari Virtual Styling Challenge bagi Pengguna Motor Honda Scoopy adalah khusus untuk motor Scoopy. Khusus area Kalimantan Barat.
 
 

Foto bersama All New Scoopy, dan boleh Motor Honda Scoopy di dealer Honda.
Sementara hadiah yang disediakan antara lain juara I adalah Honda Classic Jacket. Juara II Classic S20 Black Helmet. Juara III Street Grey T-Shirt, dan Juara Harapan 4 T-Shirt Sparepart Bearing.
Sedangkan cara ikutannya mudah sekali. Peserta Wajib Follow Instagram @honda_kalbar dan @spareparthonda_kalbar. Kedua like dan share postingan ini di Story Instagram.
Lalu, foto sebagus-bagusnya gaya pakaianmu bersama All New Scoopy. Keempat upload dengan akun Instagram pribadi.
Kelima adalah jelaskan alasan pakaian kalian cocok dengan Motor All New Scoopy. Keenam tag minimal 3 orang teman brosis di postinganmu dan tag @honda_kalbar serta @honda.community.
Ketujuh, Kasih Hastag #NewScoopy, #ScoopyStylish, #NaekHondaJak dan #PhotoStylingKalbar dan kedelapan, @Honda_Kalbar akan memilih 4 orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiahnya.
“Siapa saja boleh ikutan. Periode lomba 25 April-1 Mei 2021. Pengumuman akan dilakukan di Story @Honda_kalbar, sementara biaya ongkir hadiah di tanggung pemenang. Semoga berhasil, selamat mencoba,” kata koordinator komunitas Honda Kalbar, Febri Ardian.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad