Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Vario 125 Dapat Tampilan Baru

PONTIANAK - Baju baru di hari raya is so last year, kalo New variant #HondaVario125 di hari raya gimana, Brosis?
Liat deh kombinasi Matte Blue dan warna emas di stripe sama velg, pas banget dipakai keliling ke rumah tetangga atau keluarga, kan? Varian warna spesial emang gak pernah salah buat dibawa pulang.
 

 

Coba pandang-pandangin gambarnya, selipin nama “New Honda Vario 125” di tiap doa, THR cair langsung melipir ke dealer terdekat ya, Brosis.
Di kategori skuter matik (skutik) kelas 125 cc, Honda hanya memiliki satu jagoan, yakni Vario 125. Di tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memberikan penyegaran pada skutik tersebut.
Model ini hadir dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS, Honda memberikan pilihan warna yang baru.
Untuk pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS, mendapatkan penyegaran striping.
Sementara pada tipe CBS-ISS, untuk pilihan warna terbaru Advance Matte White hadir menemani pilihan warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya.
Selain itu, tersedia juga warna spesial, yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan pelek yang dikelir emas.
Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan, dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, AHM ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium.
"Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik di kelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari,” ujar Thomas, dalam keterangan resminya.
Terkait spesifikasi mesin, Honda tidak memberikan peningkatan atau perubahan.
Begitu pula pada fiturnya, masih tetap sama seperti sebelumnya. New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga Rp 21.005.000 (OTR Jakarta) untuk tipe CBS dan Rp 21.910.000 (OTR Jakarta) untuk tipe CBS-ISS, serta Rp 22.060.000 (OTR Jakarta) untuk pilihan warna spesial.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad