Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Berikut Pilihan Warna Terbaru Dari Honda Vario 125

PONTIANAK - Honda Vario 125, ternyata punya baru. Hadir dengan striping dan varian warna baru, siap temani aktivitas keseharian Brosis jadi makin sempurna.
PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran warna untuk model skutik Vario 125. Honda Vario 125 kini mendapatkan 'baju' baru untuk tipe CBS yang semakin sporty dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS yang semakin premium.
 

 

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe, sementara pada tipe CBS-ISS pilihan warna baru Advance Matte White dihadirkan untuk menemani warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya.
AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang hadir dengan stripe dipadukan dengan velg warna emas sehingga semakin meningkatkan kesan premium.
Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporty, dengan tetap menyajikan kesan premium.
“Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik di kelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari," ujar Direktur Marketing, AHM Thomas Wijaya, dalam keterangan resminya, Jumat (16/4/2021).
Honda Vario 125 dibekali Fitur ISS pada tipe CBS-ISS, ACG Starter yang terintegrasi pada teknologi eSP, juga fitur canggih Idling Stop System (ISS).
Soal kapasitas bagasi, skutik ini memiliki kapasitas 18 liter yang dapat menyimpan helm standar untuk menunjang aktivitas sehari-hari.
Selain itu, dilengkapi fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan pada model ini.
Sistem pengereman menggunakan Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.
Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan penting lainnya, seperti standar otomatis (Side Stand Switch), di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun.
Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak. Lampu LED juga disematkan di semua sistem pencahayaan.
New Honda Vario 125 dipasarkan dengan harga OTR Jakarta yaitu Rp21.005.000 untuk tipe CBS, Rp21.910.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp22.060.000 untuk pilihan warna spesial.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad