Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Hari Terakhir Untuk Mengikuti Kuis Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali menyelenggarakan kuis berhadiah. Bertajuk Kuis Ramadan Berlimpah Hadiah, Astra Motor Kalbar menyediakan berbagai hadiah yang menarik.
Bagi peserta yang mengikuti, berkesempatan memenangkan hadiah 1 Kaos Apparel Honda, 1 Mi Smart Watch, 1 Speaker Bluetooth dan Voucher Gopay senilai Rp100.000.



“Mari meriahkan Kuis Ramadan Berlimpah Hadiah. Sambil menunggu berbuka puasa, bisa ikuti kuis ini, siapa tahu dapat hadiahnya,” kata Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Adapun cara mengikuti Kuis Ramadan Berlimpah Hadiah ini mudah sekali. Pertama adalah Wajib Follow akun Instagram @Honda_Kalbar dan @spareparthonda_kalbar.
Kedua, like dan share postingan ini di Story Instagram. Ketiga tulis dikolom komentar terkait varian warna dari Honda Vario 125. Keempat, jangan lupa tag minimal tiga orang teman peserta di kolom komentar.
Lalu kelima, @Honda_Kalbar akan memilih lima orang yang beruntung untuk mendapatkan hadiahnya.
Siapa saja boleh ikutan, kecuali akun fake dan pastikan sudah memenuhi persyaratan untuk ikutan kuis. Periode kuis hingga Jumat 16 April 2021. Pengumuman akan dilakukan di Story @Honda_kalbar.
“Satu akun hanya boleh komen satu kali. Adapun biaya ongkos kirim hadiah di tanggung pemenang. Mari ikuti Kuis Ramadan Berlimpah Hadiah, semoga berhasil dan selamat mencoba,” paparnya.
Astra Motor Kalbar, memang terus memberikan berbagai penawaran menarik untuk konsumen terbaiknya. Tidak hanya lewat promo pembelian Sepeda Motor Honda, namun juga berbagai kuis-kuis menarik dengan hadiah berlimpah.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad