Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

AHASS Bersama Astra Motor Kalbar Berikan Promo April Penuh Berkah

PONTIANAK - Kapan lagi konsumen terbaik Astra Motor Kalbar, mendapatkan ganti sparepart untuk mendapatkan Hand Sanitizer Pocket Gratis.Semuanya bisa disapatkan saat konsumen servis kendaraan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
 

 

"Yuk buruan service motor kesayangan kamu. Promo ini khusus ganti Ban, drive belt dan Aki Honda ya," kata manager servis Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo.
Promo menarik ini berlaku pada 12-30 April 2021. Dalam promo ini juga memberlakukan syarat dan ketentuan yang berlaku. Di mana Persediaan Hand Sanitizer Pocket terbatas.
AHASS sendiri merupakan singkatan dari Astra Honda Authorized Service Station yang berarti bengkel resmi motor Honda.
Berikut adalah berbagai jenis pelayanan yang kami tawarkan sebagai bengkel resmi motor Honda.
Lewat AHASS, PT Astra Honda Motor (AHM) telah meraih penghargaan tertinggi pada ajang Service Quality (SQ) Award 2019 sebagai apresiasi terhadap kualitas layanan di AHASS.
Perolehan penghargaan pada kategori Diamond ini merupakan wujuddan komitmen jaringan AHASS untuk terus menemani konsumen dengan layanan purna jual terbaik di seluruh Indonesia.
Penghargaan ini tidak lepas dari pelayanan yang diberikan AHASS kepada para konsumen setia motor Honda. Berbagai layanan servis ditawarkan oleh AHASS seperti booking service maupun pit express bagi seluruh konsumen.
Selain itu, layanan yang bersentuhan langsung dengan konsumen juga dilakukan secara konsisten melalui Service Visit yaitu teknisi akan datang mengunjungi langsung konsumen dan layanan Reminder Service yaitu layanan pengingat konsumen untuk jadwal servis berikutnya lewat SMS dan telepon.
Berbagai layanan tambahan pun juga diselenggarakan sesuai kebutuhan agar dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen.
Untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen, AHM saat ini didukung lebih dari 1.750 showroom dealer penjualan,3.770 bengkel AHASS dengan sekitar 19.000 teknisi terlatih dan berpengalaman, serta sekitar 8.400 jaringan suku cadang yang siap melayani jutaan penggunaan sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad