Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Masker Eksklusif Setiap Pembelian Vario dan BeAT Street

PONTIANAK - Free Masker, untuk setiap pembelian Vario 150 atau BeAT Street. Promo ini berlaku untuk seluruh dealer resmi Honda di Kalimantan Barat dengan periode hingga 30 April 2021.
 
 

"Promo lainnnya juga luar biasa. Mengapa kita berikan promo masker eksklusif, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19," kata Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Sambut new normal di masa pandemi Covid-19, Honda menyegarkan tampilan Vario 125 dan Vario 150. Dua skutik andalan Honda itu hadir dengan warna dan striping baru.
Vario 125 kini tampil semakin sporti dengan penyegaran warna pada tipe CBS-ISS yaitu Advance White. Warna baru ini melengkapi empat pilihan warna lainnya yakni biru dan hitam doff serta hitam dan merah.
Adapun Vario 150 kini hadir dengan pilihan warna dan stripe baru untuk varian sporty yaitu Sporty White Red dan Sporty Black Red.
Untuk varian ekslusif, memakai pelek warna emas pada varian Exclusive Matte Black, serta emblem baru 3D warna merah pada varian Exclusive Matte Silver.
Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya mengatakan dengan penyegaran warna baru pada Honda Vario series, pihaknya ingin memberikan semakin banyak pilihan untuk masyarakat.
"Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara,” ujar Thomas.
Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp20.600.000 untuk tipe CBS dan Rp21.505.000 untuk varian CBS ISS. Sedangkan Vario 150 Exclusive dibanderol Rp24.150.000, sedangkan varian terbaru New Honda Vario 150 Exclusive Matte Black dan New Honda Vario 150 Sporty series Rp24.300.000. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad