Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Konyen Jangan Lupa Naek Honda Biyar Keren

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalbar, kembali memberikan promo terbaiknya. pada Bulan Februari 2021, yang bertepatan dengan perayaan Imlek, maka khusus di bulan ini, yang untuk area Pontianak, bernuansa Imlel.
 

 

Promo tersebut bertajuk "Konyen" atau Naek Honda Biyar Keren. Khusus pembelian Sepeda motor Honda Scoopy, Vario150, dan ADV150 Nikmati potongan angsuran hingga 10X. Selain itu, tentu saja dengan DP yang sangat murah dan angsuran yang terjangkau.
"Selain itu juga, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga Rp2 juta rupiah. Buruan kunjungi dealer resmi Honda langganan terbaik di Kota Pontianak, dapatkan sepeda motor Honda dengan Promo Konyen di bulan ini," papar Marketing Manajer Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.
Pak Yus, panggilan akrabnya menyatakan, bahwa promo-promo tersebut menunjukkan Astra Motor Kalbar terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia di Kalbar. Selain itu, dengan promo terbaik ini, maka akan semakin mendekatkan antara pelanggan dan Astra Motor Kalbar.
"Ini adalah cara terbaik dalam meningkatkan pelayanan, baik itu jual maupun purna jual, misalnya dengan promo servis motor," ungkapnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad