Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Supra GTR, Motornya Lelaki Sejati Dengan Transmisi 6 Kecepatan

PONTIANAK - Honda Supra GTR, merupakan motor bebek sport dengan sensasi 6 kecepatan. Dengan mesin terbaru DOHC, menjadikan motor Honda Supra GTR melesat dengan cepat di jalanan.
Peminat motor bebek ternyata masih cukup besar, meski tak sebesar 15 tahun yang lalu. Sekarang masyarakat Indonesia lebih memilih motor matic yang dianggap lebih nyaman dikendarai dan harganya lebih terjangkau.
 

 

Walaupun begitu, Honda tetap berinovasi dalam menghadirkan motor bebek terbaiknya. Nah bagi masbro yang mencari motor bebek Honda terbaik saat ini, maka kami sarankan untuk membeli Supra GTR 150.
Honda Supra GTR 150 dilengkapi beragam fitur canggih yang membuatnya semakin nyaman dikendarai dan bisa melesat cepat mengalahkan lawan-lawannya. Selain kencang, Supra GTR 150 juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit.
Honda mengklaim motor ini memiliki konsumsi BBM rata-rata sekitar 42,2 km/liter (Euro 3). Sedangkan untuk pengujian Euro 2 mencapai 47.41 km/liter. Hasil tersebut merupakan hasil uji internal AHM dengan metode ECE R40. Hasilnya bisa berbeda-beda, karena konsumsi bahkan bakar sebuah sepeda motor dipengaruhi oleh gaya berkendara, kecepatan, serta kondisi jalan.
Soal konsumsi bahan bakar, kami yakin Honda Supra GTR 150 mampu menandingi motor sport 150cc sekelas Yamaha Vixion dan Honda CB150R StreetFire. Terlebih motor ini sudah dilengkapi teknologi PGM-FI yang akan menyempurnakan sistem pembakaran, sehingga bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar. Nah bagi masbro yang tertarik membelinya, silahkan simak terlebih dahulu informasi spesifikasi dan harga Supra GTR 150 2020 berikut ini.
Honda Supra GTR 150Lekukan body tajam dan agresif menjadi salah satu kelebihan Supra GTR 150. Secara keseluruhan desainnya terlihat sporty dan stylish. Sedangkan untuk dimensinya memiliki bentang panjang 2.025 mm, lebar 725 mm, dan tinggi 1.102 mm.
Dimensinya memang lebih besar dibandingkan Jupiter MX King 150 yang memiliki panjang 1.970 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.080 mm. Meskipun begitu, Supra GTR 150 tetap menawarkan handling yang nyaman saat bermanuver.
Mengingat dimensinya lebih besar dari Juputer MX King 150, tentu bobot Supra GTR 150 lebih berat. Dimana bobotnya seberat 119 kg dan memiliki sumbu roda berjarak 1.284 mm. Nah apabila dibandingkan dengan Jupiter MX King 150, maka motor bebek Yamaha tersebut memiliki bobot seberat 116 kg dan sumbu roda 1.290 mm.
Selain itu, Supra GTR 150 juga memiliki tangki sebesar 4,5 Liter yang notabennya lebih besar dibandingkan tangki Jupiter MX King 150 yang berkapasitas 4,2 Liter.
Ketinggian tempat duduk Supra GTR 150 sama persis dengan Jupiter MX King 150, yakni berjarak 780 mm. Namun ground clerance motor ini sedikit lebih tinggi dengan jarak 150 mm dari atas tanah. Hal tersebut bukan menjadi masalah berarti, selama posisi berkendara Supra GTR 150 tetap nyaman dan memiliki handling ringan saat dipakai bermanuver maupun cornering. Motor ini juga memiliki radius putar mencapai 1.900 mm.
Sekedar informasi, untuk yang ingin bergabung dengan Komunitas Honda Supra GTR, silahkan kunjungi Instagram @hondagtr.ptk, dan jadilah bagian dari mereka. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad