Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaSekitar Kita

Astra Motor Kalbar Berikan Penjelasan Tentang Honda Care Kepada Komunitas Blogger Pontianak

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, turut menyemarakkan Kopi Darat (Kopdar) Akbar, dalam rangka Pelantikan Kepengurusan Periode 2021-2023, Komunitas Blogger Pontianak (KBP), yang terus menunjukkan eksistensi.
Pada kegiatan yang berlangsung Minggu (7/2/2021), di Ruang Meeting G Hotel, Jalan Jendral Urip, Pontianak ini, Supervisor Honda Customer Care (HC3) Astra Motor Kalbar, Gerry Kurniawan menjelaskan, bahwa banyak manfaat dari adanya Honda Care, terutama adalah membantu layanan servis motor di saat mengalami kerusakan saat di jalan.
 

 

“Untuk wilayah Kota Pontianak, bisa langsung menghungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat,” tutur Gerry.
Astra Motor Kalbar memang memberikan kemudahan pada konsumen lewat layanan Honda Care. Tujuannya guna memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda di wilayah Kalbar.
“Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen, seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular. Kemudian, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama,” paparnya.
Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Layanan road emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya seperti rantai putus ataupun mogok.
Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya. Sedangkan layanan customer assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya.
“Layanan ini dapat berupa tutorial atau instruksi yang dapat dilakukan via telepon saja. Layanan ini dapat dinikmati setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.00–16.00 WIB. Layanan Honda Care mampu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan service konsumen. Konsumen cukup menghubungi.
Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok), layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS,” ujar Gerry.
"Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda. Honda Care siap melayani konsumen setia Honda," lanjutnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad