Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Program Menulis Dari Astra Motor Kalbar Apresiasi Bagi Jurnalis dan Blogger

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, mengajak Komunitas Blogger Pontianak (KBP) untuk menyemarakkan Program Blogger Menulis Bersama Honda Kalbar. Ajakan ini disampaikan oleh PIC Program Blogger Menulis Bersama Honda Kalbar, Suyanto saat KBP Menggelar Kopdar Akbar.
 

 

KBP menggelar Kopdar Akbar, dalam rangka Pelantikan Kepengurusan Periode 2021-2023, yang menandai regenerasi kepengurusan. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu (7/2/2021), di Ruang Meeting G Hotel, Jalan Jendral Urip, Pontianak ini, dihadiri oleh 50 Blogger Pontianak atau yang menamakan dirinya Buda’ Blogger.
“Program ini sebenarnya sudah berlangsung sejak 2016 dan eksis hingga saat ini. Program ini menjadi wujud apresiasi Astra Motor Kalbar, kepada Blogger khususnya KBP yang selalu menulis dan mengabarkan tentang Honda Kalbar,” kata Suyanto.
Melalui Program Blogger Menulis Bersama Honda Kalbar, Suyanto menjelaskan bahwa smeua tulisan atau ulasan tentang Honda Kalbar, akan mendapatkan reward, termasuk saat menghadiri berbagai event yang diselenggarakan Astra Motor Kalbar.
“Untuk lebih jelasnya, bisa mengakses website Astra Motor Kalbar di https://astramotorkalbar.co.id/. Mari bersama-sama kita sukseskan program ini,” tuturnya.
Ketua KBP Periode 2021-2023, Aditya (Radit Mananta), KBP adalah komunitas menulis berbasis blog yang terbentuk sejak 1 Juli 2012. Tujuannya dibentuk KBP adalah menghimpun blogger dari Kalgar dengan berbagai latar belakang dan ketertarikan tema tulisan yang beragam juga.
Radit Mananta selaku ketua KBP terpilih periode 2021-2023 menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung KBP selama ini.
“Selama ini, Blogger Pontianak tidak berjalan sendiri. Banyak yang mendukung, sehingga saya berterima kasih dan bersyukur selalu mendukung KBP dari dulu hingga saat ini,” ujarnya.
Radit berharap, agar seluruh pengurus dan anggota Blogger Pontianak, dapat bermanfaat dan berkontribusi melalui berbagai karya tulisan.
“Kedepannya, semoga kita semua dapat memberikan kontribusi positif dan terbaik, sehingga bisa terus bekerjasama dengan stakeholder melalui tulisan-tulisan yang dibuat diblog masing-masing,” paparnya.
Kopdar Akbar dalam rangka pelantikan kepengurusan ini, panitia menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Adapun kepengurusan periode 2021-2023 ini, diisi dengan 25 anggota terbaik Blogger Pontianak, yang siap mengembangkan komunitas menuju karya nyata anggotanya.
Kopdar Akbar dalam rangka Pelantikan Kepengurusan Blogger Pontianak Periode 2021-2023 ini, juga diisi dengan penyampaian materi dari Astra Motor Kalbar, berupa Sosialisasi Honda Care dan Blogger Menulis Bersama Honda Kalbar. Adapula Perkenalan Rental Car Indonesia (RCI) Kalbar. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad