Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KombisNasionalTeknologi

XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S21 Series Dengan Harga Mulai dari Rp1

JAKARTA - Seiring dengan peluncuran smartphone canggih Samsung Galaxy S21 Series, yaitu Samsung Galaxy S21+ dan S21 Ultra, yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia, XL Axiata kembali membuka pemesanan lebih dulu atau pre-order. Dengan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, smartphone idaman tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp1 saja. Penawaran menarik ini berlaku 15 – 27 Januari 2021.
 

 

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, mengatakan, “Data menunjukkan bahwa selama pandemi aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan karena layanan data menjadi solusi bagi sebagian besar masyarakat modern agar tetap bisa beraktivitas di tengah pandemi. Kami di XL Axiata merespon situasi dan kondisi ini dengan menyediakan layanan yang bisa memudahkan masyarakat untuk mengakses data secara maksimal. Untuk itu, selain dengan menyediakan jaringan data yang mumpuni, berbagai paket data yang sesuai kebutuhan semua segmen, kami juga menyediakan paket bundling smartphone canggih dengan skema pembelian yang mudah.”
Untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21 Series mulai dari Rp1, pelanggan cukup melakukan pre-order dengan daftar paket bundling myPRIO DEAL Ultima menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, dan Mandiri di XL Center. Dengan myPRIO DEAL Ultima, pelanggan akan mendapatkan benefit Unlimited Data di semua jaringan, unlimited nelpon ke nomor XL dan AXIS, serta kuota nelpon yang besar ke operator lain. Layanan pre-order dengan harga Rp1 ini tersedia di 16 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.
Selama periode pre-order, pelanggan bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds Live | Pro + Smart Tag senilai hingga Rp3,4 juta, serta satu tahun Samsung Care+ Screen Protection senilai Rp1,4 juta. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan free upgrade tipe smartphone hingga senilai Rp2 juta untuk pre-order Samsung Galaxy S21 Series di tanggal 15 – 17 Januari 2021.
Paket myPRIO DEAL sendiri adalah paket bundling yang memiliki benefit diskon smartphone dan kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak 12 atau 24 bulan. Tersedia lima pilihan paket myPRIO DEAL, yaitu Gold, Platinum, Diamond, Diamond Plus, dan Ultima. Pelanggan dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan paket myPRIO DEAL apa saja dan akan menikmati benefit diskon smartphone spesial pre-order hingga Rp 15 juta, tambahan diskon dari bank, dan kuota besar sesuai paket masing-masing.

Pre-order dari Rumah

Guna menghindari risiko Covid-19, pelanggan dapat melakukan pre-order dari rumah untuk area Jakarta dan Bandung. Jika ingin melakukan pre-order dari rumah, pelanggan cukup chat ke WhatsApp XL Center dan tim XL Center akan langsung mengunjungi rumah pelanggan untuk melakukan proses pendaftaran dan pembayaran. Petugas XL Center pun dipastikan mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan face shield. Pre-order dari rumah ini dapat dilakukan jika alamat pelanggan masih dalam jarak 10 km dari lokasi XL Center terpilih.
Sementara itu, pelanggan yang berada di luar wilayah tersebut pun tetap dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan promo terbaik dari XL PRIORITAS melalui www.GalaxyLaunchPack.com, Blibli.com dan JD.ID.
XL PRIORITAS juga sempat mengadakan program Early Bird Pre-Order untuk sejumlah pelanggan selama tanggal 8 – 14 Januari 2021. Berdasarkan program tersebut, telah ada 264 pelanggan yang mendaftarkan antrian pre-order. Hal ini menunjukkan antusiasme pelanggan yang cukup tinggi terhadap bundling Samsung Galaxy S21 Series dengan XL PRIORITAS.
Untuk info lengkap mengenai promo pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan XL PRIORITAS, pelanggan dapat mengunjungi website prioritas.xl.co.id/S21.

Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Series

Kehadiran Samsung Galaxy S21 Series dibekali dengan Epic Camera Features, Epic Performance, dan Epic Display. Samsung Galaxy S21+ memiliki resolusi kamera 64 MP, sementara Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki resolusi kamera 108 MP. Kedua tipe tersebut juga dilengkapi dengan Exynos 2100 dan Dynamic AMOLED 2X, sehingga pelanggan dapat menikmati konten hiburan secara lebih optimal. Tak lupa, Samsung Galaxy S21 Series didukung dengan daya baterai hingga 5000 mAh.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad