Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini Alasan Honda CBR150R Memiliki Tampilan Yang Mirip Honda CBR250RR

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) bisa dibilang cukup berani mengenai tampilan Honda CBR150R. Pasalnya, generasi terbaru dari motor sport itu makin identik dengan kakaknya, Honda CBR250RR.
 

 

Sebenarnya ini pertama kali Honda menyematkan desain yang sama pada motor barunya. Di 2011 lalu, wujud Honda CBR150R dan Honda CBR250R yang diimpor dari Thailand tampil serupa.
elas kemiripan desain Honda CBR150R dan Honda CBR250RR menimbulkan pertanyaan, apakah hadirnya Honda CBR150R akan memakan konsumen Honda CBR250RR? Terkait hal ini, Keiichi Yasuda, Presiden Direktur PT AHM pun memberi komentar.
"Mengenai kekhawatiran itu, menurut saya tidak akan terjadi seperti itu. Malah sebaliknya, menurut kami akan lebih menambahkan luasnya sport segmen khususnya untuk 250 cc yang kami yakin lebih banyak mengundang konsumen untuk masuk ke dalam pangsa pasar ini," terang Yasuda saat peluncuran Honda CBR150R kemarin (12/1).
"Saya berharap akan lebih banyak konsumen yang akan membeli CBR150R dan benar-benar bisa merasakan kesenangan dalam berkendara dengan motor baru kami," tambahnya.
Yasuda pun menyebut bahwa ini adalah salah satu bentuk keseragaman dari DNA sport Honda CBR series, dari yang terbesar 1.000cc sampai 150cc. Kesamaan desain itu juga jawaban dari Honda terhadap kebutuhan dan konsumen terhadap motor entry-level berpenampilan moge (motor gede).(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad