Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Terkait Honda PCX 160, Ini Konfirmasi Dari AHM

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) pada Selasa lalu (12/1) telah merilis motor sport Honda CBR150R generasi terbaru. Peluncuran ini sempat diprediksi sebagai momen hadirnya Honda PCX 160 di Indonesia.
 

 

Prediksi tersebut tentu berdasar. Biasanya, motor Honda yang meluncur di Jepang dan negara lainnya, salah satunya Thailand, juga akan hadir untuk pasar otomotif Indonesia dalam waktu dekat.
Terkait Honda PCX 160, Thomas Wijaya, Direktur pemasaran PT AHM pun kembali menegaskan bahwa pihaknya tengah fokus memasarkan model yang sekarang.
"Mengenai Honda PCX, kami masih fokus untuk melayani konsumen dengan versi 150. Kami akan mempelajari segmen seperti apa yang cocok untuk Honda PCX 160," terang Thomas seusai peluncuran Honda CBR150R belum lama ini.
Tentu akan menarik seandainya Honda PCX 160 benar-benar dihadirkan di Indonesia. Pasalnya, beragam fitur yang tertanam pada motor matic tersebut terbilang bisa bersaing ketat dengan rival utamanya di Indonesia, Yamaha NMax.
Selain mesin yang membesar, skuter gambot ini pun dibekali dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC), ABS single-channel, USB-port type-C. Sayangnya, Honda PCX 160 masih belum memiliki konektivitas layaknya Yamaha NMax dengan aplikasi Y-Connect dan ABS dual-channel.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad