Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Nikmati Potongan 50% Jasa Servis Hanya di Bengkel Resmi AHASS

PONTIANAK - Setiap motor pastinya membutuhkan pera

watan, termasuk servis agar bisa tetap nyaman dibawa berkendara sehari-hari. Jika jarang dilakukan servis, performa motor bisa turun, bahkan cepat rusak. Ini akan menyebabkan pengeluaran biaya yang tidak sedikit. Oleh karena itu, perlu dilakukan servis motor secara rutin atau tiap bulan.
 
Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar akan memberikan program spesial bagi konsumen setia AHASS, salah satunya dengan memberikan potongan 50% untuk jasa servis paket lengkap selama periode 31 Desember 2020. 
Konsumen yang ingin mendapatkan program ini bisa mengunjungi jaringan AHASS diseluruh Kalbar yakni, di Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Astra Motor Singkawang, Astra Motor Puttusibau, Astra Motor Sambas, Astra Motor Sekadau, Astra Motor Sintang, Astra Motor Sanggau , Astra Motor Ketapang, Anugerah Group, MPM Group, NSS Group, TDM Group dan TMS Group. 
Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, untuk menghindari penurunan performa motor, pemeriksaan sepeda motor Honda sebaiknya dilakukan setiap servis berkala di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar. “kami berharap dengan adanya program dari AHASS ini, meningkatkan kesadaran konsumen setia sepeda motor Honda tentang pentingnya untuk servis berkala.” Ungkapnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad