Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Tahun 2021 All New Honda BeAT Makin Menarik Untuk Dimiliki

PONTIANAK - Honda BeAT dengan model terbaru. Desain bodi yang compact dan dinamis memberikan sensasi berkendara lebih nyaman dan beragam teknologi dengan inovasi dari sisi rangka maupun mesin. 
 

 
Semakin lincah dengan frame berteknologi baru sehingga motor mudah dikendalikan. Kini, bila ingin membeli Honda BeAT, si raja Skutik yang terjual hingga pilihan juta, bisa saja dari rumah. Beli motor bisa dari rumah, isi Form pembelian motor di link Bio Astra Honda Motor. Hotline center 0811-482-8282. 
Honda Beat Diklaim Irit 60 km/l, Lebih dari Genio dan ADV 150. Angka konsumsi bahan bakar generasi terbaru Beat 2020 diklaim 60 km per liter, itu meningkat dari sebelumnya 59 km per liter. Generasi baru Honda Beat Street 2020. 
Astra Honda Motor (AHM) mengklaim konsumsi bahan bakar minyak (BBM) generasi baru Beat 2020 mencapai 60,6 km per liter atau lebih irit dari model sebelumnya yakni 59 km per liter. 
Peningkatan ini didukung berbagai hal, termasuk perubahan pada rangka dan mesin serta kapasitas tangki BBM yang meningkat.AHM menjelaskan angka konsumsi BBM itu didapat melalui pengujian internal metode ECE R40 plus dengan catatan fitur Idling Stop System (ISS) aktif. Metode uji seperti ini dilakukan di laboratorium, bukan dites di jalanan yang bisa dipengaruhi banyak hal seperti cuaca dan kondisi lalu lintas. 
Honda Klaim Beat Irit 60 km/l, di Atas Genio dan ADV1Kapasitas tangki bahan bakar generasi baru Honda Beat meningkat menjadi 4,2 liter dari sebelumnya 4 liter. 
Selain soal konsumsi BBM, AHM juga mengklaim generasi baru Beat mampu menempuh jarak sejauh 254,52 km dengan satu tangki terisi penuh. Kapasitas tangki bahan bakar Beat telah ditingkatkan menjadi 4,2 liter dari sebelumnya 4 liter. 
Generasi baru Beat memakai mesin baru 110 cc SOHC, PGM-FI, eSP (enhanced Smart Power) yang mirip mesin Genio. Bukan hanya mesin, Beat terbaru juga memakai platform yang sama dengan Genio, yakni eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 
Mesin Beat terbaru punya tenaga 8,8 hp dan torsi 9,3 Nm, ini lebih besar dari mesin lama yang menghasilkan 8,5 hp dan 9 Nm. 
Angka konsumsi BBM Beat 2020 lebih baik ketimbang Genio yang diklaim AHM 59,1 km per liter dan jarak tempuh 248 km. Sebagai perbandingan lain ADV 150 diklaim 46,6 km per liter dan jarak tempuh 373 km. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad