Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Fitur Paling Baru Yang Buat All New Honda Scoopy Makin Keren

PONTIANAK - Main Dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, Astra Motor Kalbar, akan meluncurkan Sepeda Motor Honda terbarunya, yaitu All New Honda Scoopy. Peluncuran akan berlangsung secara virtual di Botani Café, Sabtu (28/11/2020).
 

 

All New Honda Scoopy hadir dengan berbagai keunggulan dan fitur tambahan. Memiliki desain unit yang stylish, sporty, fashion maupun prestige, All New Honda Scoopy dibanderol mulai Rp20 jutaan.
Menurut Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia mengatakan, All New Scoopy merupakan generasi ke lima milik Honda dengan spesifikasi yang mengadopsi perubahan desain menyeluruh, pembaruan mesin, rangka, dan fitur-fitur yang makin canggih.
"All New Honda Scoopy ini siap menjadi trend setter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Tanah Air," katanya.
Adapun yang terbaru dari Honda Scoopy adalah inovasi di setiap pembaruan unit. All New Honda Scoopy memiliki mesin 110cc eSP yang hemat bahan bakar dengan teknologi frame membuat skutik ini menjadi lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.
Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System yang mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik.
“Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L, dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar irit di kelasnya hingga 59 km per liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40)," papar Manager Technical Service Astra Motor Kalbar, Hari Iwan Susilo.
All New Honda Scoopy telah menerapkan metode EURO 3. Selain peningkatan performa mesin agar pemakaian bahan bakar lebih irit, all new Honda Scoopy generasi kelima tersebut menerapkan metode pengetesan EURO 3.
Sehingga skutik popular milik Honda ini dianggap makin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.
All new Honda Scoopy ini juga memiliki desain berbentuk oval sempurna, dengan penyematan lampu depan dan belakang terkombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik.
"Memiliki Smart Key Sistem dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm yang menunjang keamanan, serta fitur USB Charger model console box untuk pengisian baterai ponsel tanpa perlu menggunakan tambahan adapter," katanya.
Kemudian memiliki empat varian dan delapan pilihan warna. All New Honda Scoopy menawarkan empat varian dengan delapan pilihan warna. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Red dan Black.
Varian Fashion hadir dengan warna Blue dan Cream, varian Stylish dengan warna Brown dan Red. Sedangkan untuk varian Prestige hadir dengan warna White dan Black.
Ditambah fitur pijakan kaki pembonceng yang memudahkan pengendara tetap nyaman, model terbaru Scoopy mengaplikasikan velg dual 5 spokes, 12 inch, dan ban tubeless untuk menghadirkan rasa aman. Kapasitas bagasi sebesar 15,4 liter dan memiliki tuas pengunci Brake Lock yang mudah dioperasikan saat berhenti di tanjakan.
"Konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time, tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai. Serta Multi Function Hook bermanfaat menggantungkan barang bawaan secara praktis," pungkas Iwan.
(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad