Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Sering Fasilitas Touring Komunitas ADV150

PONTIANAK - Honda ADV150, memang asyik dipakai touring keliling wilayah, terutama untuk mengeksplorasi keindahan alam Kalbar. Apalgai touring bersama komunitas.

Selain lebih aman, jika terjadi hal-hal yang tidak sesuai harapan dijalan dan juga bisa menambah kekompakkan sesama anggota komunitas. Yang mau gabung komunitas ADV150, yuuk kontak langsung ke akunnya @haichapterpontianak.


Touring ini diinisiasi oleh Astra Motor Kalbar, yang selalu menggelar Spesial Touring On Vocation bagi pengguna ADV150. Pengguna Honda ADV150, terus dimanjakan dengan touring bareng.
Kali ini, touring bareng Honda ADV150 Astra Motor Kalbar, akan mengunjungi Kota Dara Nante, Ibu Kota Kabupaten Sanggau. Touring bersama Komunita ADV150 ini, akan dilaksanakan pada Sabtu (19/11/2020).
Tidak tanggung-tanggung, touring ini akan akan menempuh jarak 393 Km pulang pergi dari Pontianak-Sanggau dan Sanggau-Pontianak, dari jalur Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Tayan Hilir.
“ADV150 On Vocation Astra Motor Kalbar, yang diwujudkan dengan touring bareng, menjadi salah satu cara bersilaturahmi antar jajaran menejemen Astra Motor Kalbar dan komunitas pengguna Honda ADV150,” kata Kepala Wilayah Honda Kalbar, Lukas Ferinata.
Selain membuktikan keunggulan performa, ketangguhan, kelincahan, sekaligus kenyamanannya, ADV150 On Vocation Astra Motor Kalbar, touring bareng ini bisa menjadi sarana unjuk diri Honda ADV ke dunia.
Adapun pesertanya adalah manajemen Astra Motor Kalbar, jaringan Honda, community, dan perwakilan media. Seluruh peserta touring yang mengikuti acara dibekali masker sebagai Protokol Kesehatan dan diwajibkan menggunakan helm dan jaket untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bekendara.
“Kita ingin mengajak pengguna ADV 150 dapat merasakan ketangguhan Honda ADV 150 pada jarak jauh dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” ungkap Lukas.
Selain itu, lanjut Lukas, kegiatan ini juga jadi ajang silaturahmi pengguna ADV150, komunitas, dan jajaran manajemen Honda Kalbar. Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini, bisa semakin mempererat hubungan kekeluargaan, sehingga akan semakin mempermudah kerjasama.
“Karena pengguna dan komunitas, adalah bagian dari keluarga besar Honda Kalbar. Ke depannya, kita akan terus menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan komunitas dan pengguna Honda di Kalbar. Termasuk dalam kegiatan-kegiatan Bakti Sosial,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad