Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Honda Scoopy Laris Manis Sejak Generasi Pertama

PONTIANAK - Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. Pada generasinya yang kelima ini, AHM ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy.
 

 

Beragam fitur baru untuk menunjang gaya hidup penggunanya. Model ini hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.
Beragam fitur teranyar turut dihadirkan pada All New Honda Scoopy untuk semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara.
Penyematan lampu depan dan belakang dengan desain terbaru berbentuk oval sempurna. Dengan kombinasi sistem pencahayaan LED projector yang semakin menonjolkan kesan unik dari tampilan depan dan belakang Honda Scoopy.
Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan.
Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.
Fitur unggulan lain pada All New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi. Ini memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish.
Model baru ini juga mengaplikasikan velg baru dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless . Ini untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 15,4 liter dapat menyimpan helm Scoopy. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad