Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Istimewanya All New Honda Scoopy

PONTIANAK - ALL New Honda Scoopy, resmi dipasarkan tepat di Hari Pahlawan, 10 November 2020. Skuter matik ini ditawarkan dalam 4 varian dengan 8 warna pilihan. Keempat varian itu adalah sporty dan fashion dengan harga Rp20.950.000 serta stylish dan prestige Rp21.750.000.
 
 


Honda Scoopy generasi kelima ini, juga telah diperkenalkan di Kalbar pada Sabtu, 28 November 2020, telah mengalami penyegaran menyeluruh di semua sisi. Baik dari penampilan dan hingga fitur-fitur modern.
Di bagian panel meter misalnya, kata dia, menampilkan desain yang clean dan modern. Fungsi-fungsi seperti fuel consumption indikator, kam digital, dan indikator ganti oli, ditambahkan ke layar LCD. Lalu ada smart key system yang baru diterapkan pada Scoopy. Fitur ini hanya ada di varian Stylish dan Fashion.
“Dengan menyematkan Smart Key, pengoperasian switch menjadi lebih simple tanpa menggunakan anak kunci,” kata Manajer Servis Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo.
Upgrade terbaru yang juga dilakukan pada All New Scoopy adalah penambahan USB charger. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone dan gadjet lainnya tanpa harus menggunakan soket adaptor.
Ubahan yang tak kalah penting pada All New Scoopy adalah di sektor rangka. All new Scoopy sudah menggunakan struktur rangka eSAF (enhanced smart architecture frame). Frame dengan teknologi eSAF ini telah digunakan pada Honda Genio dan Honda BeAT. Rangka ini lebih ringan 8 persen dibanding pada model sebelumnya.
Di sektor mesin, Iwan menambahkan, terjadi peningkatan kinerja dibanding model sebelumnya, baik dari sisi tenaga maupun torsi. Hal ini didorong oleh kompresi rasio dan long stroke yang disempurnakan. Sedangkan tangki bahan bakar meningkat dari 4 liter sebelumnya menjadi 4,2 liter.
Skuter Matik ini juga dibekali generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang diklaim hemat bahan bakar. Honda mengklaim konsumsi bahan bakar All New Scoopy mencapai 59 kilometer per liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.
"All New Scoopy juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang juga baru untuk mendukung gaya hidup penggunanya. Fitur itu antara lain Honda Smart Key System, Anti Theft Alarm, dan USB Charger pada consolbox," papar Iwan.
Kehadiran teknologi baru All New Honda Scoopy, menjadinya motor skutik berkarakter unik dan fashionable yang mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.
All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad