Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda CRF150L Extreme Black Warna Favorit Para Petualang

PONTIANAK - Warna Honda CRF 150 hitam menjadi warna favorit banyak orang. Warna ini terlihat begitu gagah dan sporty. Terlebih Honda memadukannya dengan jok berwarna merah dan suspensi depan Upside Down emas yang menjadikan tampilannya jauh lebih keren dibandingkan Kawasaki KLX 150 BF SE.
 

 

Hadirnya suspensi depan Upside Down menjadi salah satu kelebihan utama motor trail 150cc ini. Suspensi tersebut memberikan performa offroad lebih maksimal dengna handling lebih stabil saat melewati berbaiga medan jalan. Kemudian untuk suspensi belakang memakai Monosuspension dengan Pro-Link Suspension System yang menjadikan handling semakin sempurna.
Yang tak kalah menarik, Honda CRF 150 memiliki fender belakang Plug & Play yang bisa kita lepas sesuka hati. Honda juga mengoptimalkannya dengan pengeraman Wavy Disc Brake yang terpasang pada roda depan dan belakang. Adapun untuk bagian depan memiliki ukuran 240mm dan roda belakang berukuran 220mm.
Honda mengeluarkan varian warna baru Extreme Grey yang yang memiliki grafis leih keren. Berbeda dengan warna Honda CRF 150 lainnya, untuk tipe ini memiliki jok berwarna hitam. Sedangkan untuk suspensi depannya tetap berawarna emas, sehingga membuat tampilannya semakin gahar.
Desain Honda CRF150L memang tak perlu diragukan lagi, motor ini benar-benar bercita rasa off-road. Masbro juga bisa memodifikasi motor ini dengan gaya Supermoto. Nah untuk melihat bagaimana kerennya Honda CRF150L Supermoto silahkan simak informasi berikut “Modifikasi Honda CRF 150 Supermoto“.
Bagi yang berjiwa petualang pasti sangat menyukai motor yang satu ini. Terlebih Honda CRF150L menawarkan kenyamanan berkendara melewati berbagai medan jalan, baik itu jalan raya, jalan tanah, ataupun jalan bebatuan. Kemapuan tersebut tak lepas dari velg depan ring 12 inch dan velg belakang ring 18 inch.
Ban bertipe dual purpose menjadikan kemampuan off-road CRF150L semakin mumpuni. Namun ban tersebut bukanlah ban tubeless, karena sejatinya motor ini memakai velg jari-jari yang notabennya susah memakai ban tubelss. Velg berbahan alumunium tersebut juga memiliki bobot yang ringan, sehingga lebih optimal dalam berbagai kondisi. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad