Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Ulangi Musim 2019, ART Kalimantan Optimis Sapu Bersih Motoprix 2021

PONTIANAK - Melengkapi kesuksesan ART Yogyakarta yang sudah mengunci gelar juara region B beberapa waktu lalu, kini giliran ART Kalimantan yang mendominasi Juara Region C Kalimantan .
 

 

Final Motorprix Region C yang digelar di sirkuit Marido Tabalong, Kalimantan Selatan menjadi seri penutup yang membuat sejarah baru untuk tim ART Kalimantan.
Pasalnya, dari tiga kelas utama yang digelar Motorprix ART Kalimantan berhasil sapu bersih juara region di semua kelas yaitu Expert, Novice dan Rookie dengan kemenangan yang membanggakan.
"Penantian yang cukup lama, akhirnya pecah telur juga nih ART Kalimantan tahun ini langsung sapu bersih juara region di semua kelas utama. Terima kasih untuk kerja sama tim, pembalap dan semua pihak," ungkap Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.
Di kelas Expert nama Yossie Legisadewo berhasil mengunci klasmen musim ini dengan total 134 poin sejak race 1 sabtu kemarin lantaran rekan 1 timnya Hendra Rusady mengalami trouble engine.
"Kemenangan ini khusus saya tujukan untuk tim ART Kalimantan yang sudah berusaha maksimal musim ini, serta untuk ulang tahun kota Pontianak nih," kata Yossie Legisadewo bangga.
Dilanjutkan dengan kemenangan di kelas Novice, pembalap asal Kalimantan Selatan, Adieta juga memimpin klasmen dengan perolehan 155 poin meninggalkan jauh Ahmad Fahri rekan satu timnya yang berada di posisi ke 2.
"Ini merupakan tahun pertama saya bergabung di tim ART Kalimantan, usaha yang maksimal sudah terwujud dengan perolehan juara region suatu kemenangan yang tidak mudah dan saya bisa buktikan saya masih bisa memberikan yang terbaik untuk tim," beber Adidot sapaan akrabnya.
Terakhir, melengkapi Juara Region Kalimantan di kelas Rookie ada Azi Firdaus yang sudah mengunci poin klasmen pembalap di race 1 sabtu kemarin.
Final Motorprix region C yang digelar di sirkuit Marido Tabalong, Kalimantan Selatan menjadi seri penutup yang membuat sejarah baru untuk tim ART Kalimantan.
Azi sendiri menang telak di race 1 dan race 2 dengan kemenangan dramatis double winner dan tak tersentuh sejak start hingga bendera finish dikibarkan.
"Terima kasih untuk semua pihak yang membantu, terutama untuk ART Kalimantan ini merupakan pencapaian saya yang maksimal di tahun pertama bergabung. Semoga musim depan saya masih bisa mempertahankan prestasi ini untuk ART Kalimantan," bangga Azi yang juga pembalap asal Kalimantan Barat. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad