Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

GAIA Bumi Raya City, Mall Baru Di Bumi Kubu Raya

KUBU RAYA - Dalam rangka memperkenalkan GAIA Bumi Raya City, dan silaturahmi serta menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh media yang ada di Kalimantan Barat dan sekitarnya, Manajemen GAIA Bumi Raya City mengadakan media gathering pada tanggal 25 November 2020. Acara diadakan di Hotel Golden Tulip, Jl. Teuku Umar No.39, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Acara ini sekaligus bertujuan untuk memberikan informasi perdana perihal rencana pembukaan GAIA Bumi Raya City pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang.
 

 

Marketing Communication Manager GAIA Bumi Raya City, Erlangga Alfadilla, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh media yang berpartisipasi dalam acara media gathering ini, semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk memberikan update terkini mengenai rencana pembukaan GAIA Bumi Raya City kepada seluruh masyarakat Indonesia serta Kalimantan Barat khususnya Kubu Raya.
Pembangunan GAIA Bumi Raya City merupakan bagian dari proyek pengembangan kawasan mixedused seluas 30 hektar oleh BUMI RAYA UTAMA GROUP, dan diharapkan dapat menjadi penggerak
ekonomi daerah Kubu Raya dan Kalimantan Barat. Budiarto Winarto, Marketing Director PT.Bumiraya Ritel Indonesia menyampaikan “BUMI RAYA UTAMA GROUP sebagai perusahaan yang
memiliki sejarah panjang di Kalimantan Barat, kami akan selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam memacu perkembangan ekonomi serta industri lokal”.
Pembangunan GAIA Bumi Raya City shopping mall sudah dimulai sejak tahun 2019 di atas lahan seluas 10 Hektar yang berlokasi di Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat dengan luas bangunan keseluruhan 78.639 m2. GAIA Bumi Raya City menawarkan konsep terkini yaitu Life Style Family Mall, dengan Green Area pertama dan terluas untuk shopping mall di Kalimantan Barat.
GAIA Bumi Raya City juga akan dilengkapi dengan beragam public facility untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh pengunjung. GAIA Bumi Raya City didukung oleh
kehadiran tenant-tenant ternama berskala nasional dan internasional yang selama ini belum ada di Kalimantan Barat disamping tenant-tenant lokal, sehingga akan menambahkan value dan new experience bagi para pengunjung.
Tidak lupa ditengah-tengah situasi pandemic yang sedang terjadi saat ini, GAIA Bumi Raya City akan selalu menerapkan prosedur protokol kesehatan selama beroperasional nanti. Aturan 3M (Memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) menjadi ketentuan yang harus dijalankan selama memasuki area GAIA Bumi Raya City. Operational Manager GAIA Bumi Raya City, Astriyanto menambahkan, “Setiap aturan yang diterapkan, proses protokoler kesehatan akan selalu disesuaikan dan dikoordinasikan dengan aturan dan instruksi dari Pemerintah setempat.”(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad