SLIDER

header ads

Punya Motor Honda Scoopy? Jangan Lupa Join Clubnya

PONTIANAK - Melalui visi menjujung tinggi peraturan berlalu lintas dan berkendara dan misi menjalin kebersamaan dan solidaritas pengguna Honda Scoopy, Astra Motor Kalbar ajak pengguna Honda Scoopy untuk bergabung di Club Motor Scoopy.
 

 

Banyak keuntungan apabila pengguna Motor Scoopy bergabung di club tersebut. di antaranya adalah adanya teman baru. Brosis akan ketemu orang-orang baru dan tentunya itu akan menjadi teman baru.
Kemudian akan mendapat pengalaman, yang dari semulanya hanya naik motor sendirian, sekarang bisa bareng teman club, bisa touring bareng, dan ngumpul bareng.
Kemudian adanya persaudaraan, di mana brosis juga akan mendapatkan suatu ikatan persaudaraan antar member club. Kemudian ada koneksi dengan gabung di Club Motor Scoopy, brosis bisa punya banyak koneksi dan mempunyai sejuta saudara.
Lalu ada persinggahan, di mana brosis bisa jadi terbantu jika bepergian jauh, pulang terlalu malam, atau kelelahan karena bepergian jauh, teman dari club motor brosis bisa membantu mencariakn tempat istirahat dan sebagainya.
"Itulah beberapa keuntungan jika brosis gabung di club motor, tidak hanya motor Scoopy lho, tapi club motor Honda lainnya juga. Jika minat mau gabung, silahkan kepoin IG mereka ya, @scoopyclubpontianak," kata Koordinator Honda West Borneo Community, Febri Adrian. (*)

Posting Komentar

0 Komentar