Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda West Borneo Community, Komunitas Sepeda Motor Honda di Bawah Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Honda West Borneo Community (HWBC) adalah paguyuban komunitas para pengguna motor Honda yang ada di Kalbar dan di bawah naungan Astra Motor Kalbar.
 

 

Tidak hanya menjadi wadah bergabungnya para pengguna dan pencinta Sepeda Motor Honda, HWBC juga menjadi wadah sosial para anggotanya. Mereka sering melaksanakan berbagai kegiatan sosial, di antaranya berbagi Sembako kepada mereka yang membutuhkan.
Adapun aggota HWBC di Kalbar antara lain : Honda CBR Independent (HCI),Grand Riders Pontianak, Scoopy Club Pontianak, Genk Beat Pontianak,Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI).Lalu ada Vario Owner Club, Revo Club Pontianak, Khatulistiwa Motor Bebek Club, Pontianak Tiger Club, Honda Sonic Owner Indonesia, Honda PCX Club Indonesia. Kemudian Honda Blade Club Pontianak, Honda Blade Community Pontianak, dan Honda ADV150 Indonesia.
"Kami terus bergerak bersama Astra Motor Kalbar dalam berbagai kegiatan. Kami sering melaksanakan kegiatan sosial, termasuk berbagi Sembako dan aksi sosial lainnya," kata Raymond Valentino, Ketua Paguyuban HWBC. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad