Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Bagasi Luas ADV150 Bikin Mudah Simpan Barang Bawaan

PONTIANAK - Honda ADV150, bagasinya sangat luas. Dengan luasnya, muat hingga 28 liter di mana Helm sampai barang-barang lainnya bisa dimasukkan ke bagasi.Selain itu juga, joknya sudah dilengkapi dengan seat stopper, jadi kalau buka jok, tak perlu dipegang-pegang, karena joknya otomatas tertahan.


 

Untuk dibawa belanja? udah pasti untung besar, karena bisa membawa barang banyak dalam jok.
“Gaye Tak Ade Lawan! Honda ADV150 yang sudah dilengkapi LED Taillight withs ESS, dengan pattern "X" untuk memberikankesan tangguh dan futuristik. Dilengkapi dengan emergency stop signal (ESS).
Fitur ini, untuk keadaan darurat saat pengereman mendadak dikecepatan tinggi. ESS Hanya tersedia pada tipe ABS. Honda ADV150 yang meluncur di GIIAS 2019, membuka segmen baru di kelas skutik semi dual purpose berkubikasi 150 cc.
Pengereman didukung cakram bergelombang diameter 240 mm pada roda depan dan 220 mm pada roda belakang. Khusus untuk tipe ABS-ISS sudah bekali ABS satu channel di bagian depan.
Pelek Belang Honda ADV 150 menggunakan ban tipe semi dual purpose.Ban depan berukuran 110/80 lingkar 14 inci, sementara di belakang 130/70 lingkar 13 inci didukung pelek bergaya palang alias casting wheel.
Pemilihan ban belakang supaya ban belakang mendapat traksi lebih baik saat dipakai di konsisi jalan kurang baik.Dengan pelek 13 inci di belakang kita bisa dapat luas permukaan ban yang lebih besar.
Sehingga karena 'dagingnya' lebih banyak, saat melalui jalan tidak rata membuat pengendara lebih nyaman.Honda ADV 150 Pakai Pelek Belang, dengan windscreen pelindung angin dapat diatur dua tingkat sesuai keinginan pengendara.
Pola pengoperasiannya masih manual, beda dengan Honda Forza yang sudah elektrikal. Adjustable Windscreen ini merupakan yang pertama kali hadir di skutik 150cc.Pencahayaan LED Honda ADV 150 sudah pakai teknologi full LED baik di lampu depan belakang hingga sein.
Daya tarik lain yaitu lampu depan juga dilengkapi lampu DRL atau Daytime Running Light.Mesin dan rangka ADV 150 mengusung mesin 150 cc 4-langkah, SOHC, eSP, dengan Idling Stop System.
Sistem suplai bahan bakar injeksi. Diameter x langkah yaitu 57,3 x 57,9 mm dengan rasio kompresi 10,6 : 1. Menghasilkan 10,7 kW pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm pada 6.500 rpm.
Mesin ini mengambil basis dari PCX 150, namun oleh kami diubah agar bisa mendapat torsi lebih kuat di bagian bawah dan tengah.Selain mesin, ADV 150 juga mengambil basis rangka OCX 150. Butuh penyesuaian jika ingin menampilkan karakter petualang dari semula skutik perkotaan.
Honda tetap mengusung frame yang sama dengan PCX, untuk mendapat suspensi maksimal yang paling baik setelah beberapa kali percobaan hanya didapatkan dengan ban belang depan 14 inci dan belakang 13 inci. (*)


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad