Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Mogok Di Jalan Jangan Khawatir, Ada Layanan Honda Care

PONTIANAK - Astra Honda Kalbar, terus memberikan layanan terbaiknya. Kali ini, bagi pengguna Sepeda Motor Honda yang mengalami kendala pada motor Hondanya di jalan, entah itu mogok, ban bocor, dan tidak bisa jalan motornya, maka langsung hubungi layanan Astra Motor Kalbar, yaitu Honda Care.
 

 

Bisa langsung telepon di 0822-5714-7002. Layanan ini juga bisa dimanfaatkan bagi pengguna sepeda motor Honda yang malas ke bengkel atau karena tidak ade waktu, bisa juga hubungi Honda Care.
“Kami siap datang ke rumah brosis. Jadi, kalau mau service di rumah, ingat layanan Honda Care ya, Jangan yang laen ya,” ujar Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia.
Layanan Honda Care memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar hadirkan layanan Honda Care.
Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab keinginan konsumen yang kesehariannya sangat padat dengan aktivitas.
Bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer kini Layanan Honda Care tersebar di seluruh Kalbar sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia sepeda motor Honda di mana saja dan kapan saja.
Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama.
Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.
Seperti Layanan Road Emergency yang merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya seperti rantai putus ataupun mogok.
Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya.Sedangkan layanan Customer Assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya.
Layanan ini dapat berupa tutorial dan instruksi yang dapat dilakukan via telepon saja. Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00-16.00 WIB.
Andre Kurnia menyebutkan bahwa di era kebiasaan baru seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan service kepada konsumen sepeda motor Honda anda.
“Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat,” katanya.
“Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda,” papar Andre. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad