Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Dapatkan Masker Keren Setiap Pembelian Scoopy dan BeAT Street

PONTIANAK - Khusus pembelian Honda Scoopy dan BeAT Street, dapatkan hadiah langsung masker keren. Promo ini berlaku diseluruh dealer resmi Honda di Kalbar.Dapatkan juga promo lainnya, berupa angsuran dan DP murah di setiap dealernya. Jangan lupa kunjungi dealer resmi Honda, yang menjadi langganan masyarakat Kalbar.


Honda Kalbar, juga menjadi bagian dari komunitas yang terus berupaya mengedukasi masyarakat dalam menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona. Selain kampanye hidup sehat dalam penerapan new normal, Honda Kalbar juga memberikan promo terkait APD.
Salah satunya adalah promo pada Special Hari Ulang Tahun (HUT) Astra Motor yang ke-50. Di mana setiap pembelian sepeda motor Honda BeAT dan Scoopy, hingga 30 Juni 2020, akan mendapatkan masker unik dan ekslusif. Masker ini bisa didapatkan di seluruh Dealer Honda di Kalbar.
“Gunakan masker saat keluar rumah. Oleh karena itu, lewat promo Scoopy dan BeAT, Honda Kalbar memberikan masker, agar seluruh konsumen Honda Kalbar, tetap sehat di tengah pandemi ini,” kata Kepala Wilayah (Kawil) Honda Kalbar, Lukas Ferinata.
Selain itu, ada pula promo khusus PCX ini, yang berlaku untuk pelanggan di area Pontianak dan sekitarnya. Cukup dengan DP Rp2,3 juta, sudah bisa membawa pulang motor PCX kesayangan. Angsurannya hanya Rp1,4 juta saja, dengan gratis dua kali angsuran.
“Brosis bisa hemat hingga Rp4 juta. Jadi, buruan hubungi kami melalui 0821-5305-2389. Atau langsung ke dealer Honda kepercayaan brosis. Dapatkan berbagai penawaran terbaik dari Honda. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona ini,” ujarnya.
Ada pula promo Hero, yaitu Juni Seru Berlimpah Promo Hebat bersama Astra Motor Pontianak. Di mana ada promo Motor Honda Scoopy. Kini, cukup dengan Rp1,9 juta, brosis sudah bisa bawa pulang Motor Scoopy kesayangan brosis nih.
Dengan angsuran Rp995 ribu per bulan dan gratis dua kali angsuran. Promo hanya berlaku hingga 30 Juni 2020. Jangan lewatkan kesempatan ini ya brosis.Rugi banget lho, kalau dilewatkan.
“Yukk datang langsung ke dealer Honda kepercayaan brosis atau bisa menghubungi kami di : 0821-5305-2389. Promo ini untuk area Pontianak dan sekitarnya,” papar Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad