Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

All New Honda Scoopy Meluncur Secara Virtual Menyapa Konsumen Di Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Bumi Khatulistiwa, telah resmi memperkenalkan produk baru buatan PT Astra Honda Motor (AHM) ke seluruh pecinta sepeda motor Honda.
 

 

Motor tersebut adalah All New Honda Scoopy, Skuter Matik (Skutik) bergaya Retro, yang mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya.
All New Honda Scoopy diyakini menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta Skutik di wilayah Kalbar.
Melalui virtual launching yang disiarkan secara live di instagram @Honda_Kalbar pada Sabtu (28/11/2020) dimulai pukul 19.00 WIB, virtual lauching ini, bertabur hadiah-hadiah menarik bagi para penonton yang beruntung dan berhasil menjawab pertanyaan selama live berlangsung.
All New Honda Scoopy sendiri, hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda.
Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy. Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).
Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, sejak hadirnya di wilayah Kalbar, Honda Scoopy memang memiliki daya tarik tersendiri kepada para pecinta skutik fashionable ini, terutama pada generasi muda yang fashionable juga.
“Kami ingin terus memenuhi harapan pecinta sepeda motor Honda melalui hadirnya All New Honda Scoopy dengan beberapa fitur terbarunya seperti penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ungkap Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad