Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Perkenalan All New Honda Scoopy Dihadiri Awak Media dan Blogger

PONTIANAK - Sepeda Motor Skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy telah diluncurkan secara nasional oleh PT Astra Honda Motor (AHM), beberapa waktu lalu.
 

 

Generasi kelima Skutik bergaya Retro ini pun telah sampai di Kalbar, Bumi Khatulistiwa. Untuk itu, Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer Sepeda Motor Honda di Kalbar, memperkenalkan All New Honda Scoopy.
Melalui press conference bersama kalangan Jurnalis, Blogger, Selebram, Youtuber, dan Komunitas Honda Scoopy di Kota Pontianak, jajaran manajemen Astra Motor Kalbar memperkenalkan sang jagoan.
Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata. Kemudian ada Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia. Lalu ada Technical Service Manager Astra Motor Kalbar, Iwan Hari Susilo. Hadir pula Customer Care Sub Dept Head Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia dan Finance Manager Astra Motor Kalbar, Budi Indrianto.
Dalam pemarapannya, Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata menjelaskan, bahwa generasi kelima Skutik Retro ini menjadi andalan Astra Motor Kalbar dalam meningkatkan penjualan.
“Honda Scoopy sangat diminati, tidak hanya di Kalbar, namun juga di Kalbar. Spesifikasinya sangat cocok untuk medan dan geografis Kalbar. Terima kasih telah hadir pada press conference ini,” paparnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad