Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Press Conference Perkenalan All New Honda Scoopy Semarak

PONTIANAK - All New Honda Scoopy, Skutik Retro kebanggaan PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncur di Kalbar. Astra Motor Kalbar, sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda, resmi memperkenalkan produk terbaru ini kepada kalangan jurnalis, blogger, vlogger, dan selebgram serta Komunitas Motor Honda melalui press conference.



Event ini berlangsung pada Sabtu (28/11/2020) di Café Botani, Jalan S. Parman Pontianak, dengan mengikuti protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.
Generasi ke lima Honda Scoopy ini, mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di wilayah Kalbar.
Acara yang digelar oleh Astra Motor Kalbar ini meliputi sesi pembacaan materi dan setelah itu diakhiri dengan sesi tanya jawab oleh jurnalist kepada pihak Astra Motor Kalbar. Selain itu, Astra Motor Kalbar juga menyiapkan riding test kepada peserta press conference agar merasakan sensasi mengendarai skutik terbaru All New Honda Scoopy.
Kepala Wilayah Astra Motor Kalbar, Lukas Ferinata mengatakan bahwa, sebelum kita memperkenalkan All New Scoopy ini kepada masyarakat nanti melalui Virtual Launching, kita terlebih dahulu memperkenalkannya kepada jurnalist dan para komunitas Honda di Pontianak.
“Jadi generasi kelima Honda Scoopy ini diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. All New Honda Scoopy ini siap guncangkan pasar sepeda motor di Pontianak,” ungkap Lukas. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad