Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ramai, PCX Virtual Bike 2.0 Sukses Besar

PONTIANAK - Event PCX Virtual Bike 2.0 Honda Kalbar, yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (22-23/8), menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan para penggemar olahraga berkayuh ini. Para pesepeda beramai-ramai mengikuti event yang menyediakan berbagai hadiah menarik.

“Kami sangat menantikan event ini. Karena selain bersepeda jadi sehat, bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik. Event ini unik, tidak terbatas waktu pelaksanaannya, yang penting sesuai jadwal,” ujar Dony Andrian, salah satu peserta.
Honda Kalbar memang kembali menyelenggarakan event unik bagi para pelanggan dan konsumen setianya. Kali ini, lewat PCX Virtual Bike 2.0, Honda Kalbar mengaja pencinta olahraga sepeda, untuk meraih berbagai hadiah yang telah disediakan.
“Untok budak-budak pontianak dan sekitarnye, yang suke bekayoh sepeda, yoklah maen sepeda sambil dapat undian Emas, Sepeda, dan merchandise laennye di acara “PCX Virtual Bike 2.0” bersame kamek @honda_kalbar dan FIFGROUP,”demikian rilis yang diterima Suara Pemred, Jumat (21/8).
Untuk bisa mendapat hadiah-hadiah tersebut, lanjut rilis tersebut, cukup gampang. Hanya dengan datang ke titik-titik yang sudh ditentukan, kemudian scan barcode-nya, dan lakukan sampai peserta dapat paling sedikit enam titik check point.
“Pada enam titik tersebut, peserta harus scan lima dealer dan 1 FIF. Adapun kegiatan ini akan berlangsung dua hari, Sabtu, 22 Agustus 2020 dari pukul 16.00-18.00 WIB, dan Minggu, 23 Agustus 2020 dari pukul 06.00-18.00 WIB,” papar Prastya Agusta, Marketing Promotion Astra Motor Pontianak.
Bagi peserta yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor 0877 8648 8201.
Sebelumnya, Honda Kalbar telah menyelenggarakan Virtual Bike to New Normal with PCX, Astra Motor kerjasama Polda dan ISSI Kalbar. Event ini merupakan inovasi terbaik dalam rangka meningkakan pelayanan kepada pelanggan dan konsumen. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut penerapan new normal.
Virtual Bike to New Normal with PCX merupakan event bagi para pelanggan dan konsumen yang suka bersepeda ria, di aera Pontianak dan sekitarnya. Bersama @honda_kalbar, kegiatan ini menyediakan hadiah yang menarik.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad