SLIDER

header ads

Membahas Isu Terkait Keselamatan Dalam Berkendara

PONTIANAK - Astra Motor Pontianak bersama Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), sukses menyelenggatakan safety riding education. Dengan target peserta komunitas Honda Sonic HSOI di Pontianak.
Event yang digelar secara webinar melalui aplikasi google meet ini, berlangsung pada Senin, (24/8/2020) dimulai pukul 20.00 WIB dan berjalan dengan semarak.

Melalui Webinar Safety Riding ini, Astra Motor Pontianak dan Paguyuban HWBC, bersama-sama melakukan edukasi safety riding, mengutamakan keselamatan berkendara peserta wajib menyimak edukasi yang disampaikan dan mengikuti tes online.
Selain melakukan edukasi safety riding secara online, Honda kalbar juga memberikan give away menarik melalui tes online yang dilakukan, secara besar komunitas Honda mendapatkan nilai yang tinggi setelah dilakukannya edukasi, yang membuktikann bahwa komunitas Honda memiliki kepedulian atas keamanan ketika berkendara.
Raymond Valentino, Ketua Paguyuban HWBC, sebagai narasumber mengungkapkan, bahwa pihaknya bersama-sama melakukan edukasi safety riding secara online melalui aplikasi meeting agar komunitas Honda juga turut menjadi pelopor cari aman ketika berada di jalan.
“Edukasi safety riding terhadap komunitas dilakukan secara online meningkatkan edukasi secara langsung yang sempat tertunda karena pandemi, untuk menjadikan komunitas Honda sebagai pelopor cari aman memang diperlukannya edukasi online ini yang di selenggarakan oleh Astra Motor Pontianak,” tutur Raymond.
Sementara Instruktur Safety Riding Honda Kalbar, Febri Andrian menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu cara pihaknya untuk terus mensosialisasikan keselamatan berkendara.
“Honda Kalbar punya program sagety riding education. Yang dalam kondisi normal, terus dikampanyekan ke berbagai kalangan. Namun, di tengah Pandemi Covid-19 ini, dilakukan dengan online, lewat Webinar dan Ngoprek,” tutur Febri.(*)

Posting Komentar

0 Komentar